get app
inews
Aa Read Next : Bukan Raffi Ahmad, Ternyata Ini Artis Terkaya di Tahun 2022!

Menikah dengan Bule Bukan Karena Materi, 4 Artis Ini Tetap Hidup Sederhana Sampai Jualan Tempe!

Sabtu, 10 Desember 2022 | 15:41 WIB
header img
4 artis yang menikah dengan bule luar negeri namun tetap hidup sederhana / Foto : Instagram Maudy Koesnadi

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Sebagai seorang artis yang berkecimpung di dunia hiburan, tak lantas membuat beberapa nama berikut enggan untuk hidup sederhana. Bahkan, meskipun dirinya telah dipersunting oleh bule luar negeri, sejumlah artis ini justru lebih memilih untuk menerapkan gaya hidup minimalis yang jauh dari kemewahan.

Sempat menjadi sorotan publik, inilah 4 artis yang menikah dengan bule luar negeri dan hidup dalam kesederhanaan, diantaranya :

1. Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnadi merupakan seorang artis senior yang berprofesi sebagai aktris, model, hingga presenter. Namanya yang telah melejit sejak 1993 tak lantas membuatnya menerapkan gaya hidup mewah.

Pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu diketahui telah menikah dengan seorang bule asal Belanda bernama Frederik Johannes Meijer atau Erik Meijer. Pernikahannya digelar pada 23 September 2001 silam.

Dari pernikahannya tersebut, Maudy dikaruniai seorang anak laki - laki yang diberi nama Eddy Maliq Meijer. Menurut informasi linkedln sang suami, Erik Meijer merupakan seorang Chief Executive Officer (CEO) di TelkomTelstra, dimana perusahaan tersebut merupakan anak dari BUMN Telkom Indonesia.

Meski dinilai berkelimpahan, Maudy justru memiliki kebiasaan sederhana yang tak malu ditunjukkan ke hadapan publik. Ia menyukai cara berpakaian santai dan kerap menyantap makanan yang dijual oleh para pedagang kaki lima.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut