get app
inews
Aa Read Next : Bukan Raffi Ahmad, Ternyata Ini Artis Terkaya di Tahun 2022!

Menikah dengan Bule Bukan Karena Materi, 4 Artis Ini Tetap Hidup Sederhana Sampai Jualan Tempe!

Sabtu, 10 Desember 2022 | 15:41 WIB
header img
4 artis yang menikah dengan bule luar negeri namun tetap hidup sederhana / Foto : Instagram Maudy Koesnadi

2. Baby Margaretha

Baby Margaretha merupakan sosok artis yang telah membintangi berbagai film maupun sinetron. Ia dikabarkan menikah dengan seorang bule asal Austria bernama Christian Bradach pada 1 April 2018 silam.

Pernikahannya sempat menjadi sorotan publik, pasalnya keduanya memiliki selisih usia yang cukup jauh yakni sekitar 21 tahun. Selain itu, pernikahan keduanya pun digelar di Art Deco Apartment & Condotel Luxury Residence Bandung.

Christian sendiri dikabarkan merupakan seorang Diplomat Austria. Keduanya telah dikaruniai seorang anak yang lahir pada 23 Juli 2018.

Dari latar belakang itu lah netizen kerap melontarkan cibiran kepada Baby Margaretha karena dianggap menikah dengan alasan harta. Namun, sang suami justru mengungkapkan bahwa Baby bukan tipe wanita yang gila harta.

Menurutnya, Baby memang tak tertarik dengan kemewahan. Bahkan sebelum mengenal dirinya, Baby dinilai mandiri dan sudah cukup mapan.

3. Devi

Mengawali karirnya sebagai seorang bintang iklan, Devi justru memilih hempas dari dunia entertainment. Ia dikabarkan telah menikah dengan seorang bule bernama Charles dan telah boyong ke Amerika Serikat.

Editor : Sandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut