get app
inews
Aa Read Next : Miris! Dalam Sepekan 2 Mahasiswi di Semarang Diduga Bunuh Diri

Mahasiswi Universitas Gunadarma Alami Pelecehan Seksual oleh Teman Mahasiswanya

Selasa, 13 Desember 2022 | 14:26 WIB
header img
Potret pelaku TPP yang melakukan pelecehan terhadap mahasiswi Universitas Gunadarma / Foto : Twitter

JAKARTA, iNewsPemalang.id - Seorang mahasiswi angkatan 2022 di Universitas Gunadarma dikabarkan mengalami pelecehan seksual saat dirinya tengah melakukan aktivitas perkuliahan. Pelecehan tersebut dilakukan oleh rekannya sendiri yang bernisial TPP.

Kejadian itu bermula saat korban tengah berada di Kampus G pada Jumat (2/12/2022). Lalu pada pukul 10.27 WIB korban berniat makan di kantin belakang Kampus E. Namun karena ramai, korban kemudian mengurungkan niatnya.

Saat itu, korban mendapatkan pesan dari pelaku TPP yang menanyakan keberadaannya. Awalnya, keduanya hendak bertemu di Ilong. Namun, karena korban telah kembali ke Kampus G pertemuan itu pun dibatalkan.

Korban mengira pertemuan itu hanya sebatas antara teman kuliah. Terlebih, tempat bertemu keduanya yang masih di lingkungan kampus.

Sekitar pukul 11.40 WIB, korban dihubungi lagi oleh TPP. Kemudian, TPP menemui korban di Universitas Gunadarma pada pukul 12.01 WIB.

"Di jam 12.01 dia sampai di Kampus G, tepatnya depan koridor kelas aku di G112. Kita ngobrol di depan pintu masuk gedung 1 yang deket ke arah parkiran yang banyak genteng - genteng disusun itu," ucap korban.

Editor : Lazarus Sandya Wella

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut