get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Kampung Bahari Nusantara di Desa Asemdoyong Pemalang, Siap Diresmikan

Rabu, 14 Desember 2022 | 11:37 WIB
header img
Letkol. Mar. Moch. Chanan M. Tr. Hanla beserta rombongan menijau dan mengecek tempat sebagai Kampung Bahari Nusantara (KBN) di Desa Asemdoyong, Taman, Pemalang, Rabu (14/12/2022). Foto: Istimewa

PEMALANG, iNews.id - Letkol Mar. Moch. Chanan M. Tr. Hanla beserta rombongan menijau dan mengecek tempat sebagai Kampung Bahari Nusantara (KBN) di Desa Asemdoyong, Kecamatan Taman, Pemalang, Rabu (14/12/2022).

Letkol.Mar Moch.Chanan mengatakan, bahwa program Kampung Bahari Nusantara merupakan bentuk dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kampung Bahari Nusantara (KBN) ini merupakan wujud sinergitas antara TNI AL dengan rakyat yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan, pendidikan, pariwisata, ekonomi serta pertahanan,” jelasnya.

Letkol Moch.Chanan berharap, setelah ditinjau menjadi Kampung Bahari Nusantara di Desa Asemdoyong ini, masyarakatnya dapat menjaga serta mengembangkannya.

Selain itu Ia juga berharap, semoga perhatian dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Pemalang dapat terus terjalin sehingga program ini bisa ada dan berjalan dengan baik. 

Dalam acara pengecekan dan peninjauan, Letkol Moch.Chanan memberikan 50 bingkisan sembako kepada para jompo dan yatim piatu.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut