get app
inews
Aa Read Next : Inspiratif! Polisi di Pemalang Ternak Kambing Perah, Banyak Diburu Supplier Pabrik Susu Ternama

Melihat Kiprah Bidang Humas Polda Jateng di bawah Nahkoda Kombes Iqbal

Senin, 16 Januari 2023 | 22:40 WIB
header img
Di bawah komando Kombes Pol Iqbal Alqudusy, roda tugas pokok dan fungsi Bidang Humas Polda Jawa Tengah berjalan dengan baik. Kombes Iqbal menjabat sejak Juni 2021. (Foto: Dok Humas Polda Jawa Tengah)

Kombes Iqbal sendiri menyebut apa yang diraih itu tidak lepas dari dukungan Kapolda dan Wakapolda Jawa Tengah yang selalu mengarahkan anggota pengemban fungsi humas untuk terus bekerja keras serta mengembangkan skil dan kreativitas.

Selain Kadiv Humas Polri, Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi juga memberikan banyak penghargaan langsung kepada Kombes Iqbal karena kinerjanya

Iqbal selain ahli dalam kehumasan juga pioner dalam bidang Polmas, dari wilayah kecil Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah dapat menjadi salah satu jawara Polmas Piala Kapolri.

Iqbal ternyata juga seorang penulis opini aktif di berbagai media dan telah menelurkan 1 buah buku tentang Polmas yaitu Forum Bankamdes yang sempat dijadikan Buku pedoman pelaksanaan Polmas di seluruh wilayah hukum Polda Sulawesi Tengah.

"Terima kasih pada Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iqbal yang telah berperan sebagai dirijen orkestra pengelolaan isu secara cepat, tepat dan dapat diterima masyarakat," tandas Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Dedi Prasetyo.

Editor : Aryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut