get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Luar Biasa, Rombongan Jemaah Umroh di Pemalang Membludak, Setiap Bulan Ada Jemaah yang Berangkat

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:55 WIB
header img
Rombongan jemaah umroh dari Ezkia Barokah Abadi Pemalang diberangkatkan ke hotel transit Jakarta. Foto: iNews ID/ Santiaji Pangestu

PEMALANG, iNews.id - Rombongan jemaah umroh dari Ezkia Barokah Abadi Pemalang diberangkatkan ke hotel transit Jakarta. Rombongan sebelumnya berkumpul di Masjid Agung Nurul Kalam Kebundalem, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jumat (27/1/2023).

Koordinator pemberangkatan, Rusbianto berharap, jemaah umroh dalam perjalanan diberikan kelancaran, dan khusyuk dalam menunaikan ibadah di tanah suci. 

Rusbianto mengingatkan, bahwa ibadah umroh adalah ibadah yang sangat spesial.

“Walaupun ibadah umroh adalah sunah, tetapi nilainya sangat istimewa, maka jangan disia-siakan,” ucap Rusbianto.

"Alhamdulillah, jemaah umroh di Pemalang terus bertambah jumlahnya," imbuhnya.

Menurutnya, umroh juga disebut haji kecil, tapi istimewa, yaitu berziarah ke Baitullah untuk melaksanakan serangkaian ibadah dengan rukun-rukunnya.

Rusbianto berharap seluruh rombongan dalam Ezkia Barokah Abadi dapat melaksanakan seluruh amalan yang dituntunkan oleh Rasulullah SAW dalam berumroh.

Sementara itu, Drs.H.Faizin, selaku pembimbing jemaah umroh, meminta kepada suluruh jama'ah umroh meluruskan niat karena Allah.

“Tanamkan kuat-kuat dalam hati kita, bahwa kita menjalankan ibadah umroh karena Allah Ta’ala semata, semoga dikabul doanya, diampuni dosanya, diberkahi rezekinya," kata Faizin.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut