get app
inews
Aa Read Next : Program TJSL BRI Peduli, BRI Cabang Pemalang Beri Bantuan Satu Unit Ambulans ke MWCNU Ampelgading

Pasokan Ikan di TPI Asemdoyong Pemalang Kembali Normal, Pedagang Sudah Bisa Kulakan

Minggu, 05 Maret 2023 | 00:17 WIB
header img
Pasokan ikan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Asemdoyong Kabupaten Pemalang sudah kembali normal, Sabtu (4/3/2023). Foto: Istimewa

PEMALANG, iNews.id - Pasokan ikan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Asemdoyong, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang kini mulai normal, setelah nelayan melaut kembali seiring cuaca yang membaik, Sabtu (4/3/2023.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Minggu (5/2/2023), pasokan ikan di TPI Asemdoyong dan Tanjungsari sempat mengalami kekosongan karena para nelayan tidak dapat melaut akibat cuaca buruk yang melanda perairan Pemalang

Cuaca ekstrem yang beberapa pekan melanda perairan Pemalang membuat para nelayan di Desa Asemdoyong dan Tanjungsari tidak dapat melaut. Ratusan kapal nelayan hanya bersandar di dermaga tidak beroperasi, karena gelombang tinggi dan angin kencang saat itu.

Akibatnya, pasokan ikan oleh para nelayan ke TPI Asemdoyong dan TPI Tanjungsari Pemalang menjadi tersendat, bahkan kosong.

Kini, para pedagang ikan yang biasa kulakan di TPI Asemdoyong bisa bernafas lega, karena pasokan ikan sudah lancar kembali.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut