get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Curi Motor Milik Teman Sendiri, Seorang Remaja di Randudongkal Ditangkap Polisi

Sabtu, 18 Maret 2023 | 00:51 WIB
header img
Seorang remaja di Pemalang diamankan Polsek Randudongkal Polres Pemalang setelah melakukan pencurian dengan pemberatan (Curat) satu unit sepeda motor milik temannya sendiri. Foto: iNews.id/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Seorang remaja di Pemalang diamankan Polsek Randudongkal Polres Pemalang setelah melakukan pencurian dengan pemberatan (Curat) satu unit sepeda motor milik temannya sendiri.

Remaja inisial AWH (24) warga Desa Randudongkal itu melakukan aksi curat satu unit sepeda motor milik temannya sendiri dengan menggunakan kunci duplikat.

"Awalnya tersangka meminjam sepeda motor kepada korban AG (19) yang merupakan temannya sendiri, Minggu (5/3/2023) siang," kata Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika handhiska Aprilaya. 

“Setelah meminjam sepeda motor milik korban, kemudian tersangka menduplikat kunci sepeda motor tersebut,” terang Kapolres.

Selanjutnya, pada Minggu (5/3/2023) malam, kata Kapolres, tersangka bersama korban dan teman-temannya sempat bertemu dan mengobrol di tempat kost hingga sekitar pukul 01.00 WIB, Senin (6/3/2023) dini hari.

“Sebelum tidur di kamar kost, sebenarnya korban sempat mengunci ganda sepeda motor miliknya,”’ kata Kapolres.

“Namun keesokan harinya, Senin (6/3/2023), korban dibangunkan oleh temannya, dan diberitahu bahwa sepeda motor miliknya sudah tidak ada di tempat parkir kost,” imbuh Kapolres.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut