get app
inews
Aa Read Next : Pemalang Gempar, Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Taman Patih Sampun

Luar Biasa! Anggota Kodam IV/Diponegoro Raih Juara 3 dalam Lomba Rekayasa Teknologi Informasi TNI AD

Rabu, 23 Agustus 2023 | 21:24 WIB
header img
Anggota Kodam IV/Diponegoro raih Juara 3 dalam Lomba Rekayasa Teknologi Informasi TNI AD. (Foto: Dok Pendam IV)

SEMARANG, iNewsPemalang.id - Prestasi membanggakan diraih oleh Prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro yang berhasil meraih juara ke-3 dalam event lomba Rekayasa Teknologi Informasi di jajaran Angkatan Darat

Lomba Pemrograman Aplikasi Chatting TNI AD Berbasis Android atau Web ini diikuti oleh para personil Militer dan PNS Infolahta Kotama dan Balakpus TNI AD. 

Kegiatan lomba yang diselenggarakan oleh Disinfolahtad ini, memiliki makna yang sangat penting dalam upaya mencari bibit-bibit personel yang berkemampuan teknologi informasi dan merekayasa teknologi informasi yang inovatif maupun adaptif bagi Insan Infolahta TNI AD. 

Melalui lomba ini, dapat dijadikan sebagai wadah bagi para peserta dalam merekayasa teknologi informasi serta sebagai media untuk mengasah kemampuan personel bidang teknologi informasi.

Lettu Chb Akhmad Sulkhan Arifin, Serma Andi Kristyawan dan PNS Diah Indah Safitri, ketiganya bertugas di Infolahta Kodam IV/Diponegoro, adalah pemenang prestisius yang berhasil menyabet gelar ini. 

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut