get app
inews
Aa Read Next : Akibat Pendangkalan Muara Sungai Bacin, Ratusan Kapal Nelayan di Tegal Terjebak Sulit Melaut

2 Bocah Terseret Ombak di Pantai Alam Indah Tegal, 1 Selamat 1 Tewas Tenggelam

Senin, 18 September 2023 | 10:51 WIB
header img
Dua bocah terseret ombak di Pantai Alam Indah Kota Tegal, satu anak berhasil selamat dan satu anak tewas tenggelam. (Foto: iNews/Yunibar)

TEGAL, iNewsPemalang.id - Satu anak tewas dan seorang lainnya berhasil selamat setelah terseret ombak saat berenang di pantai objek wisata Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal pada Minggu (17/9/2023). 

Dari informasi dirangkum, insiden bermula saat korban bersama tujuh temannya bermain naik sepeda dari Kramat, Kabupaten Tegal menuju OW PAI.

Setibanya di Pantai Alam Indah Tegal, lima bocah langsung berenang. Rekaman CCTV menunjukan, kelima bocah itu mulai ke tengah pantai. Dua bocah kemudian tenggelam. Sedangkan tiga lainnya berhasil menyelamatkan diri. 

Beruntung sejumlah warga dan pengunjung ada yang melihat kedua bocah itu tenggelam, kemudian langsung berusaha menolong. Kedua bocah itu akhirnya berhasil dibawa ke pantai. Namun sayang, satu bocah nyawanya tak dapat diselamatkan.

Korban tewas berinisial AR (11) warga Kelurahan Dampyak, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal.  Korban kemudian dibawa ke rumah sakit (RS) Mitra Siaga Tegal. 

Wahyudi, salah seorang saksi di lokasi kejadian menyebut sempat melihat ada lima anak berenang namun dua anak terseret arus ke tengah. 

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut