get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut KM 58 Tol Jakarta-Cikampek, 2 Minibus Terbakar, Polisi Evakuasi 12 Kantong Jenazah

Seorang Pria di Karawang Nekat Gantung Diri, Diduga Terlilit Pinjaman Online

Senin, 02 Oktober 2023 | 15:56 WIB
header img
Seorang karyawan minimarket di Karawang ditemukan tewas gantung diri di sebuah gudang. Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena terlilit pinjaman online (pinjol). Foto: Dok iNews/ Istimewa

KARAWANG, iNewsPemalang.id - Seorang karyawan minimarket di Karawang ditemukan tewas gantung diri di sebuah gudang. Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena terlilit pinjaman online (pinjol), dan tidak kuat menghadapi teror penagih utang

Korban diketahui bernama Barja Dipura (19), warga Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, merupakan seorang karyawan minimarket. 

Humas Polsek Rengasdengklok, Aiptu Supriyanto mengatakan, berdasarkan keterangan saksi yang juga teman kerja korban, Dion (25), korban ditemukan tergantung pada tambang yang diikat di atas plafon di gudang bagian belakang. 

"Saksi baru sampai di kantor dan langsung ke gudang karena pintu depan sudah terbuka.  Sampai di gudang saksi menemukan korban sudah tewas tergantung," ungkap Supriyanto, Senin (2/10/2023).

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut