get app
inews
Aa Read Next : Program TJSL BRI Peduli, BRI Cabang Pemalang Beri Bantuan Satu Unit Ambulans ke MWCNU Ampelgading

Wartawan Peduli Sosial Pemalang dan Ormas 234SC Serahkan Donasi Pengobatan Balita Penderita Tumor

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 17:50 WIB
header img
Balita penderita tumor di perut, Fatah Amrulloh (2,5) di Pemalang menerima bantuan dari Wartawan Peduli Sosial Pemalang (WPSP) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) 234SC DPC Pemalang, Jum'at (6/10/2023). (Foto: Dok WPSP)

PEMALANG, iNewsPemalang.id Balita penderita tumor di perut, Fatah Amrulloh (2,5) di Pemalang menerima bantuan dari Wartawan Peduli Sosial Pemalang (WPSP) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) 234SC DPC Pemalang .

Penyerahan bantuan donasi oleh Ormas 234SC dan WPSP itu diberikan langsung kepada orang tua balita di kediamannya di Desa Bojongnangka, Kecamatan/ Kabupaten Pemalang, Jum'at (6/10/2023).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Fatah Amrulloh balita umur 2,5 tahun tersebut telah mengidap tumor di bagian perut sejak lahir.

"Fatah Amrulloh mengalami benjolan dibagian perut semenjak lahir, namun bertambahnya waktu benjolan itu semakin membesar," kata Mulhakim, ayah balita.

Mulhakim mengungkapkan, selama ini di rutin membawa anaknya melakukan pengobatan jalan, bahkan belum lama ini telah dibawa ke salah satu rumah sakit yang ada di Semarang. Hal itu dia lakukan agar anaknya mendapat tindakan medis lebih baik lagi, sehingga lekas sembuh. 

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut