get app
inews
Aa Read Next : Miris! 4 Anak Tewas Membusuk di Rumah Kontrakan Jagakarsa Jakarta Selatan

Cek Cok Rumah Tangga Berujung Maut, Suami Racuni Istri hingga Tewas

Jum'at, 26 Januari 2024 | 16:25 WIB
header img
Peristiwa tragis terjadi di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Diduga, seorang suami tega meracuni istrinya hingga tewas. (Ilustrasi/ Freepik)

"Jam setengah 10-an itu anaknya yang kecil minta air minum ke saya, saya tapi nggak ngeh (sadar), katanya habis minum racun, tapi ngomongnya kan nggak jelas," ujar Dewi ditemui di lokasi, Kamis (25/1/2024).

Namun, karena dia tak punya air putih, kemudian anak itu meminta kepada tetangga lainnya bernama Edi, tapi warga mengira hanya bercanda dan tak paham maksudnya sehingga dibiarkan begitu saja. Akhirnya, korban DS berusaha menelepon tetangganya itu untuk meminta air putih.

"Dari situ akhirnya baru sadar, ternyata memang kayak disuruh minum racun, dibawa ke rumah sakit siang jam 1-an siang," katanya.

Dewi, tetangga korban menuturkan,  sebelum insiden terjadi, dia sempat mendengar adanya suara pertengkaran di rumah pasutri itu, Rabu (25/1/2024) pukul 09.00 WIB.

Suara pertengkaran pasutri itu menurutnya terdengar keras, ketika sang suami yang juga terduga pelaku berinisial DMM masih berada di rumah TKP.

"Kemarin itu kan dengar ada yang bertengkar, cekcok, saya kira kalau rumah tangga kan bertengkar biasa," ujarnya.

Editor : Aryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut