get app
inews
Aa Read Next : Program TJSL BRI Peduli, BRI Cabang Pemalang Beri Bantuan Satu Unit Ambulans ke MWCNU Ampelgading

Berkah Ramadhan, BRI Cabang Pemalang Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

Senin, 25 Maret 2024 | 19:30 WIB
header img
Kantor BRI Cabang Pemalang menggelar buka bersama anak yatim piatu asuhan Yayasan Ribatul Mutaalimin di rumah makan Kelurahan Wanarejan selatan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Senin (25/3/2024). (Istimewa)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Kantor BRI Cabang Pemalang menggelar buka bersama anak yatim piatu asuhan Yayasan Ribatul Mutaalimin di rumah makan Kelurahan Wanarejan selatan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Senin (25/3/2024).

Dalam acara buka bersama tersebut juga dilakukan santunan kepada para anak yatim piatu asuhan Yayasan Ribatul Mutaalimin yang berlokasi di Desa Taman, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang.

Acara buka bersama BRI Branche Office Pemalang bersama anak yatim piatu yang digelar di rumah makan Kelurahan Wanarejan selatan itu berjalan hikmad dan suka cita. Tampak kegembiraan dan sumringah dari anak-anak yatim piatu terpancar di wajah mereka.

Dengan mengedepankan semangat berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kantor Cabang Pemalang menyelenggarakan buka puasa bersama BRI Branch Office dan anak yatim piat dengan dihadiri seluruh pengurus Yayasan Ribatul Muta'alimin selalu pengasuh.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut