get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Mudik Lebaran 2024, Polres Pemalang Buka Pos Terpadu Pelayanan Kesehatan Gratis 1x24 Jam

Jum'at, 05 April 2024 | 18:30 WIB
header img
Pos Terpadu Gandulan Pemalang memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi pemudik di musim mudik Lebaran 2024. (Istimewa)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Mudik Lebaran 2024, Polres Pemalang membuka pos terpadu pelayanan kesehatan gratis bagi para pemudik. Salah satunya yakni Pos Terpadu Gandulan Pemalang yang memberikan pelayanan selama 1x24 Jam, Jumat (5/4/2024).  

Para pemudik yang singgah dan beristirahat di Pos Terpadu Gandulan Pemalang bisa mengecek kondisi kesehatannya secara gratis. 

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya mengatakan, petugas akan memeriksa tekanan darah, serta memberikan obat secara gratis kepada para pemudik yang sakit dan kelelahan dalam perjalanan.

Layanan kesehatan bagi pemudik ini diberikan oleh tim dari Kedokteran dan Kesehatan Kepolisian (Dokkes) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pemalang.

“Pelayanan kesehatan tidak hanya disediakan di Pos Terpadu Gandulan saja, namun juga dibuka pada setiap pos pelayanan dan pos pengamanan yang telah disiapkan di Kabupaten Pemalang,” sambung Kapolres.

Kapolres menambahkan, pemeriksaan kesehatan diprioritaskan kepada para pemudik, khususnya pengemudi kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

“Pengemudi yang merasa lelah dan sakit dapat beristirahat sejenak, untuk memeriksakan kondisi kesehatannya, sehingga dapat melanjutkan perjalanan dalam keadaan sehat,” kata Kapolres.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut