get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Program Balik Mudik Gratis Polres Pemalang Disambut Semringah, Dua Bus Tujuan Jakarta Diberangkatkan

Senin, 15 April 2024 | 04:13 WIB
header img
Program balik mudik gratis Polres Pemalang disambut semringah para pemudik yang akan kembali ke Jakarta, Minggu (14/4/2024). (Foto: Dok. Humas Polres Pemalang)

PEMALANG, iNewsPemalang.id Polres Pemalang mengadakan program balik mudik gratis bagi warga yang akan kembali ke Jakarta. Program ini disambut antusias para pemudik, dua armada bus disiapkan untuk diberangkatkan dari kota Pemalang dengan tujuan Terminal Pulo Gebang Jakarta Timur, Minggu (14/4/2024).

"Kami menyediakan 100 kursi untuk para pemudik, khususnya bagi warga Kabupaten Pemalang yang akan balik ke Jakarta," kata Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya.


Progam balik mudik gratis Polres Pemalang disambut wajah semringah pemudik yang akan kembali ke Jakarta, Minggu (14/4/2024). (Foto: Dok. Humas Polres Pemalang)

Yovan mengatakan, panitia balik mudik gratis Polres Pemalang langsung diserbu pemudik pada hari pertama dibukanya pendaftaran, tanggal 12 April 2024.

"Begitu pendaftaran dibuka pada pagi hari, sore harinya sudah penuh, diserbu para peserta yang membawa beberapa persyaratan, seperti fotokopi KTP dan KK," ujarnya.

Program balik mudik gratis Polres Pemalang, kata Yovan, diselenggarakan untuk memfasilitasi para pemudik, agar perjalanan balik ke Jakarta dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Kegiatan ini bertujuan untuk membantu para pemudik, serta untuk mengurangi kepadatan pada arus balik lebaran," imbuhnya.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut