get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Program Balik Mudik Gratis Polres Pemalang Disambut Semringah, Dua Bus Tujuan Jakarta Diberangkatkan

Senin, 15 April 2024 | 04:13 WIB
header img
Program balik mudik gratis Polres Pemalang disambut semringah para pemudik yang akan kembali ke Jakarta, Minggu (14/4/2024). (Foto: Dok. Humas Polres Pemalang)

Selain itu, sambung Yovan, sebelum bus diberangkatkan, sopir bus dan kru serta pemudik terlebih dahulu dicek kesehatannya.

"Kami pastikan sopir dan kru bus yang berangkat dalam keadaan sehat," ungkapnya.

"Dan tadi seorang sopir yang kondisinya kurang fit karena tensinya tidak normal, telah diganti sesuai SOP masing-masing PO bus," imbuhnya.

Salah seorang peserta, Sri Rejeki (41) mengatakan, dengan program balik mudik gratis Polres Pemalang dia bisa menghemat biaya tiket bus sampai 1 juta.


Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya mengecek kondisi bus dan para pemudik yang akan kembali ke Jakarta, Minggu (14/4/2024). (Foto: Dok. Humas Polres Pemalang)
 

"Saya berangkat bertiga dengan suami dan anak, senang banget ya dapat fasilitas gratis, karena lumayan banyak ongkosnya," ungkapnya.

"Kami semua dicek kesehatannya, dan dapat extra puding gratis, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Pemalang," imbuhnya dengan wajah semringah.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut