get app
inews
Aa Read Next : Gempar! Kakek 66 Tahun di Pemalang Tewas dengan Sejumlah Luka di Rumah Mewah Lantai Dua

Dilaporkan Hilang Ternyata Dibunuh Tetangganya, Mayatnya Dikubur dalam Rumah Ditutupi Keramik

Rabu, 17 April 2024 | 15:12 WIB
header img
Polisi saat di TKP membawa mayat pria yang dikubur dalam rumah ditutup keramik di Desa Pataruman, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat. ((Foto: MPI)

BANDUNG BARAT, iNewsPemalang.id - Seorang pria ditemukan telah menjadi mayat terkubur dalam rumah miliknya sendiri di Perumahan Bumi Citra Indah 1, RT 06/13, Desa Pataruman, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, Selasa (16/4/2024). 

Dikutip dari iNews Jabar, Rabu(17/42024), Penemuan mayat dikubur dalam rumah terungkap setelah polisi menerima laporan kehilangan korban yang dibuat keluarganya pada 30 Maret 2024. 

Korban merupakan pemilik rumah bernama Didi Hartanto (42) yang diduga menjadi korban pembunuhan. Penemuan mayat korban terkubur di dalam rumah pun sontak menggemparkan warga setempat.

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono mengatakan, awal terungkapnya kasus bermula saat polisi menerima laporan kehilangan korban yang dibuat keluarganya pada 30 Maret 2024. 

Satuan Reserse Kriminal Polres Cimahi bersama Polda Jabar dan Polsek Cililin kemudian melakukan serangkaian penyelidikan untuk mengungkap kasus, setelah dirasa ada yang janggal pada kasus orang hilang tersebut.

Dalam perkembangannya, polisi akhirnya dapat menemukan korban yang hilang selama 3 minggu itu telah dikubur dalam rumah, usai penangkapan terduga pelaku pembunuhan.

Diduga, korban dibunuh kemudian mayatnya dikubur di belakang rumah dengan ditutupi menggunakan keramik.

"Hari ini kami di TKP menemukan seorang laki-laki yang meninggal dalam kondisi sudah terkubur dalam rumah," kata Kapolres Cimahi, Selasa (16/4/2024).

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut