get app
inews
Aa Read Next : Program TJSL BRI Peduli, BRI Cabang Pemalang Beri Bantuan Satu Unit Ambulans ke MWCNU Ampelgading

Sertijab Kepala Sekolah SMP Islam AL Musthofa Taman, Hasyim: Semoga ke Depannya Bertambah Maju

Rabu, 15 Mei 2024 | 18:52 WIB
header img
Sertijab Kepala Sekolah SMP Islam AL Musthofa digelar di aula sekolah Yayasan Kesejahteraan Umat Islam (YKUI), di Jalan Kolonel Sugiono, Desa Taman, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Rabu (15/5/2024). (Istimewa)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Kepala Sekolah SMP Islam AL Musthofa Taman mengalami pergantian, acara serah terima jabatan (sertijab) digelar di aula sekolah Yayasan Kesejahteraan Umat Islam (YKUI), di Jalan Kolonel Sugiono, Desa Taman, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Rabu (15/5/2024).

Sebelumnya, Kepala Sekolah SMP Islam AL Musthofa Taman dijabat oleh Puliya Kusumawati, S.H.I, selama hampir 15 tahun. Sekarang jabatan itu diserah terimakan kepada Hasyim Musthofa, S.Ag. 

 "Alhamdulillah selama 15 Tahun kami mengabdi di SMP AL Musthofa merasakan susah senang tapi kami merasa bangga berada disini, pada hari ini pergantian kepala sekolah, maka secara pribadi kami mengucapkan selamat dan sukses bagi kepala sekolah yang baru dilantik, semoga ke depan SMP Islam Al Musthofa semakin tambah maju," kata Puliya Kusumawati.

Pada waktu yang sama, Hasyim Musthofa mengatakan, ia siap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sebagai kepala sekolah terhitung mulai dari periode tahun 2024 sampai tahun 2028. 

"Setelah dilantik ini saya siap melaksanakan tugas dengan sepenuh hati, dan siap membuat sekolah ke depannya semakin bertambah maju," ujarnya.

Editor : Aryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut