get app
inews
Aa Read Next : Cegah Tawuran, Polres Pemalang Tingkatkan Blue Light Patrol Malam Hari Sasar Remaja Nongkrong

HUT Lalu Lintas ke-69, Polisi Lalu Lintas Pemalang Blusukan Bagikan Bantuan Air Bersih ke Warga

Sabtu, 07 September 2024 | 10:21 WIB
header img
Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-69, Satlantas Polres Pemalang melaksanakan bakti sosial membagikan bantuan air bersih untuk warga, Kamis (5/9/2024). (Istimewa)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-69, puluhan personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pemalang melaksanakan beberapa rangkaian bakti sosial. Di antaranya membagikan bantuan air bersih kepada masyarakat.

Peristiwa yang tak biasa itu cukup mengejutkan warga, Polisi lalu lintas (Polantas) yang sehari-harinya disibukkan dengan tugas untuk menjaga keamanan dan keselamatan berlalu lintas di jalan raya, tiba-tiba blusukan ke tengah-tengah pemukiman penduduk untuk membagikan bantuan air bersih kepada masyarakat, Kamis (5/9/2024).

"Hari ini puluhan personil dari Satuan Lalu Lintas sedang melaksanakan beberapa rangkaian bakti sosial untuk menyambut HUT Lalu Lintas ke-69," kata Kapolres Pemalang AKBP Eko Sunaryo.

“Diantaranya, kegiatan bakti sosial bantuan air bersih yang disalurkan kepada masyarakat yang sedang menghadapi krisis air bersih,” imbuhnya.

Kapolres Pemalang mengatakan, Satlantas Polres Pemalang mendistribusikan bantuan air bersih sebanyak 6.000 liter di Dukuh Caur Desa Tambakrejo Pemalang. Kegiatan bakti sosial tersebut menggandeng Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulia Pemalang.

“Sesampainya di Dukuh Caur, kehadiran anggota kami dari Satlantas Polres Pemalang disambut warga dengan penuh antusias,” ujar Kapolres Pemalang.

Editor : Aryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut