get app
inews
Aa Read Next : Dihujat Netizen karena Ingin Meraup Untung Gede! Baim Mengaku Salah, ini Curhatan Baim pada Densu

Sisca Kohl Jalin Asmara dengan Jess No Limit, Jessica Jane jadi Obat Nyamuk!

Selasa, 31 Mei 2022 | 12:44 WIB
header img
Jessica Jane jadi obat nyamuk Jess No Limit yang sedang berpacaran dengan Sischa Kohl - kanal YouTube Jessica Jane

PEMALANG, iNews.id - Sisca Kohl kembali menjadi sorotan warganet. Namun, yang membuatnya viral kali ini bukan karena resep makanan yang unik. Melainkan hubungan asmaranya dengan Jes No Limit, kakak Jessica Jane.

Dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube Jessica Jane, Sisca Kohl dan Jess No Limit nampak mesra. Tidak jauh-jauh dari makanan, video yang mendapat urutan trending nomor satu di YouTube hari ini juga menampilkan konten ulasan makanan. 

Namun, kemesraan tetap terjaga di sela membuat konten. Hal itu terlihat dari adegan saling suap es krim antara Sisca Kohl dan Jess No Limit. Bahkan, beberapa kali Sisca Kohl membersihkan sisa es krim di bibir Jes No Limit. 

Setelah menghabiskan es krim, dua sejoli dengan adiknya ini langsung berpindah ke restaurant dan menyantap beberapa menu. Kendati Jess No Limit sedang bersama sang kekasih, ia tetap melempar perhatian dengan adiknya. 

Setelah selesai mengulas makanan, mereka langsung berpindah ke tempat lain. Di dalam mobil, Jes No Limit juga melempar rayuan kepada Sisca Kohl sembari bergandengan tangan. 

“Kereta apa yang paling kutunggu-tunggu?” tanya Jess No Limit.

“Naik kereta api bersama ayang,” lanjut Jess No Limit. 

Adegan tersebut sontak membuat Jessica Jane tertawa. Video dengan durasi 22:43 menit, diakhiri dengan Sisca Kohl dan Jess No Limit yang mengaku tidak terganggu dengan kehadiran Jessica Jane dalam vlognya.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut