get app
inews
Aa Read Next : Zlatan Ibrahimovic Tanda Tangan Kontrak Baru dengan AC Milan

Bakal Jadi Pemilik Baru AC Milan, RedBird Capital Akan Pegang Saham Sebesar 70 Persen

Selasa, 31 Mei 2022 | 18:39 WIB
header img
AC Milan saat sabet Scudetto

Pemalang, Inews.id – Klub AC Milan dalam perjalanan menjemput pemilik baru. Pasalnya, Gerry Cardinale bos besar RedBird Capital telah menandatangani kontrak akuisisi AC Milan. Proses penandatangan ini akan memakan waktu kurang lebih empat hari. 

Pemindahan kepemilikan tercapai, setelah tawaran 1,3 miliar euro diterima. Kendati begitu, Elliot tidak langsung didepak sebagai pemegang saham. Namun, akan menjadi pemegang saham minoritas, dengan persentasi 30 persen Elliot dan 70 persen RedBird Capital. 

Direktur Area Teknis AC Milan Maldini, dalam sebuah wawancara dengan Gazetta dello Sport beberapa hari lalu, mengaku kecewa dengan situasi kontrak yang tengah berlangsung. 

Maldini bahkan mengungkapkan, belum pernah ada diskusi mengenai ini antara Gazidis dan Elliot dengan para direktur yang lain. 

“Saya merasa tidak sopan bahwa Gazidis dan Elliot bahkan tidak duduk untuk berbicara dengan kami tentang pembaruan itu,” terang Maldini. 

Klub yang menyabet Scudetto tahun ini, tinggal menunggu dua langkah lagi untuk mendapatkan pemilik baru. Langkah pertama, penyelesaian proses penandatangan diselesaikan minggu depan. Sementara untuk penutupan sepakat, akan dilanjutkan dalam satu bulan ke depan.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut