get app
inews
Aa Read Next : Charly Van Houten Kecelakaan di Jalan Tol Padalarang hingga Mobil Ringsek, Begini Kondisinya

Pecah Tangis Hyeon Chun-hui dalam Drama Korea Our Blues Episode 17

Minggu, 05 Juni 2022 | 06:00 WIB
header img
Potret Chun-hui yang tengah sedih.

PEMALANG, iNews.idTangis Hyeon Chun-hui pecah. Ia tidak bisa membendung perasaan sakitnya yang mendalam pada Drama Korea Our Blues Episode 17 tadi malam Sabtu (04/06/2022). 

Sejak awal, meski Hyeon Chun-hui merasa lelah, ia juga curiga lantaran cucunya yang bernama Eun-gi didititipkan kepadanya tanpa alasan yang jelas. 

Setelah tahu kebenaran kenapa Eun-gi dibawa ke Jeju, sontak Chun-hui langsung beranjak dari Jeju menuju Rumah Sakit Mokpo. Lantaran, anaknya yang bernama Man-su ternyata sudah dirawat di RS selama satu bulan.

Man-su dirawat karena truknya ditabrak oleh truk sampah yang mengebut. Sejak pertama kali ditemukan, Man-su bahkan tidak sadarkan diri alias koma.

Tidak tega melihat anaknya kesakitan di RS tanpa sadarkan diri dan dibantu berbagai alat rumah sakit, Chun-hui minta kepada menantunya untuk ikuti anjuran dokter. 

"Lakukan sesuai perkataan dokter. Jika dokter menyuruh untuk mengakhirinya, akhiri saja. Tak usah menghabiskan uang dan membuat tubuh lelah," kata Chun-hui. 

Kendati Chun-hui nampak tegar dan bersahaja seperti biasanya, ia langsung tumpahkan tangisnya di taxi. Chun-hui tidak bisa membendungnya lagi. 

Tingkah menggemaskan Eun-gi juga membuat semakin haru, lantaran dalam usia yang masih belia, ia harus kehilangan ayahnya yang tengah diambang kematian.

Editor : Abdul

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut