get app
inews
Aa Read Next : Daftar Lengkap Tanggal Merah Bulan Agustus 2022, Libur Nasional Ada Berapa Hari?

Kronologi Pemukulan Justin Frederick, Adik Verlita Evelyn Sekaligus Anak Anggota DPR

Minggu, 05 Juni 2022 | 15:35 WIB
header img
Kronologi pemukulan Justin Frederick, adik Verlita Evelyn

PEMALANG, iNews.id - Sosial media dihebohkan dengan video viral pemukulan di Tol Dalam Kota Jakarta. Korban pemukulan diketahui bernama Justin Frederick yang merupakan adik dari artis Verlita Evelyn sekaligus anak dari politisi Indah Kurnia.

Identitas korban pemukulan diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan pada Sabtu 4 Juni kemarin. “Korban atas nama Justin Frederick, betul (anak dari politisi PDI Perjuangan Indah Kurnia) ungkap Zulpan.

Adapun kronologi pemukulan tersebut diawali saat mobil Nissan X-Trail yang dikendarain pelaku menyalip korban dari arah kiri sehingga mobil Justin terserempet mobil pelaku.

Pelaku dengan pelat RFH tidak terima hingga akhirnya turun menghampiri Justin. Saat itu Justin juga ikut turun kemudian langsung terjadi pemukulan hingga korban babak belur.

Dalam video viral yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta, Justin dipukul oleh pelaku yang mengenakan jas merah. Terlihat pula teman pelaku yang memakai baju batik namun ia hanya melihat tanpa menunjukan usaha untuk melerai.

Zulpan mengatakan kasus pemukulan tersebut sedang diselidiki oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya. “Kasusnya sedang ditangani oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya,” Ujar Zulpan.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut