get app
inews
Aa Read Next : Sidang Akuisisi Twitter Digelar, Elon Musk Batal Hadir di B20 Bali!

Ejek Formula E , Ernest Hapus Postingan Ini Lantaran Dihujat Netizen

Senin, 06 Juni 2022 | 08:00 WIB
header img
Ernest komentari Formula E

PEMALANG, iNews.id - Postingan Ernest kembali mengundang hujatan netizen. Dalam postingan yang sudah dihapus, Ernest melontarkan kalimat yang terasa mengejek ajang Formula E yang baru diadakan Sabtu Kemarin.

Menurut Ernest, ajang Formula E kurang bergengsi sehingga ajang tersebut kurang diminati calon sponsor. Dirinya terlihat membandingkan Formula E dengan Moto GP. “Wajar lah brand ga mau keluar duit. Jangan samain ama Moto GP yang memang event bergengsi” tulis Ernest di twitter.

Ernest juga menyebutkan kata – kata yang terkesan mengejek. “Formula E siapa yang ngikutin coba selain panitia” tulis Ernest dengan menambahkan emoticon yang terlihat sedang muntah. Sontak cuitan tersebut diserbu oleh netizen hingga tak lama kemudian Ernest menghapus postingannya.

Penggemar Formula E pun angkat bicara. Penggemar Formula E dengan akun twitter @FormulaGledek menuliskan “Hai Bang @ernestprakasa, dihapus ya twitnya hehehe. Kita udah ngikutin Formula E sejak 2017. Dan kita bukan panitia kok. Kita lahir berlandaskan passion kami sebagai fans balapan,”. Bersama dengan tulisan tersebut, ia justru mengunggah foto berisikan postingan milik Ernest yang sebelumnya dihapus.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut