get app
inews
Aa Read Next : Gampang Banget! Ini Dia Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark, Gak Perlu Pakai Aplikasi

Viral, Ibu Ini Ngamuk Saat Antri Nasi Goreng, Pengunjung Lain: Panggil Polsek!

Senin, 06 Juni 2022 | 14:15 WIB
header img
Ibu – ibu mengamuk saat antri nasi goreng

PEMALANG, iNews.id - Media sosial kembali heboh dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu – ibu sedang ngamuk. Dalam video yang diunggah akun TikTok Selo schwarzenneger, diketahui seorang ibu terlihat komplain kepada penjual.

Bukannya komplain secara sopan, ibu itu malah marah – marah dengan nada tinggi seperti berteriak. Penyebab kemarahannya ternyata lantaran pesanan nasi goreng miliknya tak kunjung datang. “Kita bawa anak, utamain dulu dong, nasi goreng aja lamanya bukan main, orang lain udah pada makan ini” ucapnya dengan nada tinggi.

Kondisi warung makan itu memang terlihat ramai sehingga mengganggu pengunjung lain yang sedang makan. Merasa terganggu dengan teriakan ibu berkaos biru, pengunjung lain akhirnya membuka suara. “Saya lagi makan, kita tamu juga jadi keganggu” ujar seorang pria.

Pria itu menganggap tindakan ibu berkaos biru itu sudah mengganggu ketertiban karena membuat pengunjung lain tidak nyaman. “ Ini gangguan ketertiban, panggil polsek!” tambah pria tersebut.

Pengunjung lainnya akhirnya ikut  menimpali dan menasehati jika ingin komplain lebih baik masuk ke dalam dan tidak dengan berteriak. Orang yang mengunggah video ini juga menuliskan “Boleh complaine, tapi tidak usah teriak sampai mengganggu kenyamanan orang yang sedang makan”.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut