get app
inews
Aa Read Next : Gampang Banget! Ini Dia Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark, Gak Perlu Pakai Aplikasi

Sering Dituduh Gay, Pasangan Ini Tunjukkan Buku Nikah

Senin, 06 Juni 2022 | 21:00 WIB
header img
Pasangan yang dituduh gay oleh netizen

PEMALANG, iNews.id - Akun TikTok dengan nama @haloakuniahh seringkali menunjukkan kemesraan dengan pasangannya. Tidak seperti pasangan pada umumnya, pasangan ini menarik perhatian karna sang istri berpenampilan tomboy dan menyerupai laki – laki.

Diketahui bahwa nama dari orang tersebut adalah Nia, sementara suaminya bernama Bimo. Selain karena tomboy, Nia memiliki rambut yang pendek menyerupai laki – laki. Hal tersebut lantas membuat banyak netizen menuduh Nia dan Bimo sebagai pasangan gay.

Orang yang baru pertama kali meliat video unggahan nia seringkali menyangka jika dirinya gay. “Kok bisa di tiktok ada konten kaya gini. Innalillahi wainnailaihi rojiun” komentar salah seorang netizen. “Masa cewe si? Belum percaya kalo galiat bukti” ungkap netizen lain. Sering dituduh demikian akhirnya Nia menunjukkan buku nikahnya.

Pasangan tersebut menunjukkan buku nikahnya dan mengatakan bawa bukuh nikah tersebut asli. Nia dan Bimo juga menunjukkan cincin pernikahan yang tersemat di jari mereka. “4 September 2021 resmi menikah” jelas Nia. Seorang netizen yang mengaku sudah mengikuti perjalanan Nia sejak lama, memberi saksi bahwa Nia adalah seorang wanita tulen.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut