get app
inews
Aa Read Next : Resmi! Martin Odegaard Dipilih Arsenal sebagai Kapten Baru

Tottenham Hotspur Datangkan Penjaga Gawang Fraser Forster

Rabu, 08 Juni 2022 | 19:15 WIB
header img
Tottenham Hotspur Datangkan Penjaga Gawang Fraser Forster.

PEMALANG, iNews.idTottenham Hotspur resmi mendatangkan penjaga gawang dari Southamton, Fraser Forster.

Kiper 34 tahun ini dikontrak selama dua tahun dengan status free transfer. Nantinya Forster akan bergabung pada 1 Juli menunggu kontrak habis di Southamton.

"Penjaga gawang berpengalaman telah menandatangani kontrak dengan kami hingga 2024 dan akan bergabung dengan Klub pada 1 Juli setelah kontraknya di Southampton berakhir," tulis Tottenham di laman resminya.

Pemain berkebangsaan Inggris ini  telah bermain di Southamton sejak 2014. Foster mencatatkan 134 penampilan dengan 42 torehan clean sheet.

Nantinya Foster akan diproyeksikan menjadi backup Hugo Lloris di bawah mistar gawang. 

Ini menjadi pemain kedua musim ini yang didatangkan Totthenham. Nampaknya tim asuhan Antonio Conte ini mempunyai ambisi yang besar musim depan.

"Ini akan menjadi musim yang fantastis, fantastis untuk bermain di Liga Champions, jelas, penting untuk mendapatkannya, dan sekarang setelah mencapai itu, saya yakin Klub ingin melangkah sejauh yang mereka bisa dalam kompetisi," ungkap Fraser Forster.

"Saya telah memainkan hampir 50 pertandingan Eropa, jadi jika saya bisa masuk dan membantu dengan cara apa pun yang memungkinkan, itulah yang akan saya lakukan,” tutup Fraser Forster pada wawancara bersama Tottenham.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut