get app
inews
Aa Read Next : Romantis! Ridwan Kamil Nyetadion Pakai Jersey Bertuliskan Bu Cinta

Ucapan Syukur Atalia dan Ridwan Kamil Usai Jenazah Eril Ditemukan

Jum'at, 10 Juni 2022 | 11:30 WIB
header img
Ucapan syukur Atalia dan Ridwan Kamil atas ditemukannya Eril. Sumber foto: Instagram @ridwankamil

PEMALANG, iNews.id – Ditemukannya Eril merupakan suatu kabar baik bagi keluarga Eril, khususnya untuk sang Ayah dan Ibundanya. Ridwan Kamil bersama Atalia diketahui sempat terbang ke Swiss untuk ikut melakukan pencarian anaknya, namun tidak membuahkan hasil. Pihak keluarga pada saat itu akhirnya memilih pulang kembali ke Indoneisa dan meyakini bahwa Eril telah meninggal akibat tenggelam.

Selang beberapa hari setelah diadakan shalat gaib untuk Eril, akhirnya datang kabar baik dari KBRI pada Kamis (9/6/2022) yang menyatakan bahwa jasad Eril sudah ditemukan. “Pada hari kamis 9 Juni2022 siang waktu swiss melakukan konfirmasi bahwa hasil tes DNA bahwa jasad yang ditemukan kemarin adalah ananda Emmeril Khan Mumtadz” ucap Dubes RI untuk Swiss, Muliaman Darmansyah Hadad.

Kabar baik tersebut sontak memebuat Atalia dan Ridwan Kamil menuliskan ucapan rasa syukur. “Alhamdulillah, Allahu Akbar,” tulis Atalia lewat instagramnya.

“Alhamdulillah Ya Allah SWT, Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami,” tulis Ridwan Kamil lewat postingannya di Twitter.

Ridwan Kamil menyampaikan rasa terima kasihnya kepada KBRI Swiss serta Kepolisian dan Pemerintah Bern yang telah melakukan segala upaya sehingga Eril dapat ditemukan.

Ridwan mengaku bahwa penemuan Eril meskipun dalam kondisi tidak bernyawa, membuat dirinya merasa tenang. “Sungguh Tuhanku, kami tenang sekarang. Engkau sungguh Maha Pengasih, Maha Penyanyang dan Maha Pengabul doa kami,” ungkap Ridwan.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut