get app
inews
Aa Read Next : Warga Cipocok Jaya Serang Heboh, Ada Tengkorak Manusia Tergeletak di Pinggir Jalan

Inilah Sosok yang Menemukan Jasad Eril, Seorang Guru SD Bernama Geraldine Beldi

Sabtu, 11 Juni 2022 | 18:30 WIB
header img
Geraldine Beldi, guru SD yang menemukan jasad Eril. Sumber foto: Twitter @ridwankamil

PEMALANG, iNews.id – Ditemukannya jasad Eril pada Rabu (8/6/2022) ternyata berkat Geraldine Beldi. Geraldine Beldi adalah sosok yang pertama kali menemukan jasad Eril di Sungai Aare, Bern. Hal itu diungkapkan oleh Ridwan Kamil lewat akun Twitternya pada Sabtu (11/6/2022).

Sosok wanita yang bernama Geraldine Beldi merupakan seorang guru SD. “Mrs. Geraldine Beldi namanya, Seorang guru SD yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare” tulis Ridwan Kamil. Guru SD itu mengaku bahwa ia melihat Eril ketika sedang berjalan kaki menuju tempatnya mengajar.

"Kami warga Kota Bern, tahu semua tentang berita Eril. Dan saya pun punya 2 anak. Jadi saya tiap jalan kaki, selalu melihat ke arah sungai Aare. Dan ternyata saya yang menemukannya. Turut berduka cita ya Pak” ucap Geraldine saat ditemui oleh Ridwan Kamil.

Sebelumnya, Ridwan Kamil memohon kepada tim di Bern untuk mencarikan guru yang telah menemukan Eril. Bahkan Ridwan rela menunggu sang guru hingga selesai mengajar demi dapat bertemu dan mengucapkan rasa terima kasih.

“Alhamdulillah, menunggu selesai ia mengajar, jam 11 tadi kami bertemu dan saya haturkan rasa terima kasih saya” ungkap Ridwan.

Sebagai rasa terima kasih, Ridwan Kamil menawarkan bantuan jika suatu saat nanti Geraldine hendak pergi ke Indonesia. "Bu Geraldine kalo ingin berlibur ke Indonesia, tolong kabari saya ya. Nanti semuanya saya yg urus sebagai rasa terima kasih kami,” tutur Ridwan Kamil.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut