Penyebab Keisya Levronka Sakit Hati, Ternyata Karena Tidak Sesuai Briefing

Rizka Auliarahma
Penyebab Keisya Levronka sakit hati ternyata karena tidak sesuai briefing. Foto: Instagram @ivan_gunawan

PEMALANG, iNews.id – Usai melayangkan permintaan maaf kepada Keisya, Ivan Gunawan kini membongkar isi chat dengan Keisya melalui story di Intagramnya pada Selasa (26/7/2022).

Story yang diunggah oleh Ivan Gunawan ditampilkan untuk menjadi bukti bahwa Igun telah meminta maaf kepada Keisya secara personal atau pribadi. “Semoga kalian tau saya sudah minta maaf ya,” demikian keterangan dalam story itu.

Tak lama kemudian, Ivan gunawan juga mengunggah chat pribadinya dengan Keisya. Dalam chat tersebut, Keisya mengungkapkan bahwa penyebab ia sakit hati lantaran momen yang terjadi di atas panggung tidak sesuai dengan saat briefing.

“Aku paham ka igun ngga bermaksud untuk merendahkan, biasanya juga aku super cuek ngadepinnya, tapi karena moment semalam ga sesuai dengan brief, jadi banyak hal yang tidak diinginkan terjadi” jelas Keisya dalam chat yang diunggah oleh Igun.

Keisya juga menjelaskan bahwa ia berharap para dewan juri dan host dalam acara musik dangdut itu telah sepakat untuk tidak membahas momen viral saat Keisya belum sempurna menyanyikan lagu Tak Ingin Usai.

Editor : Abdul

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network