Penyebab Keisya Levronka Sakit Hati, Ternyata Karena Tidak Sesuai Briefing

Rizka Auliarahma
Penyebab Keisya Levronka sakit hati ternyata karena tidak sesuai briefing. Foto: Instagram @ivan_gunawan

Sayangnya yang terjadi di atas panggung tidak sesuai dengan yang diharapkan Keisya. Igun sebagai juri dalam acara tersebut justru memberi saran kepada Keisya yang notabenenya saat itu menjadi bintang tamu, bukan kontestan.

Saran yang ia beri juga dinilai warganet cukup menohok, yaitu ia menyarankan kepada Keisya untuk melakukan lipsync saat kondisi badannya kurang fit. Sementara yang akan mengisi suara dari belakang panggung adalah sang kontestan yang saat itu juga berdiri di atas panggung bersama Keisya.

Meskipun sadar akan kekurangannya, Keisya merasa tak pantas jika diejek hanya karena satu kelemahannya, yaitu menyanyikan satu nada tinggi dalam lagu Tak Ingin Usai. Apalagi jika dijadikan bahan bercandaan di sebuah acara TV yang disiarkan langsung atau live dan dipertontonkan kepada jutaan masyarakat.

“Aku baru nyanyi lagi setelah 2 tahun lebih ga pernah nyanyi sama sekali, aku minta maaf kalau mungkin aku masih kurang ketika nyanyi tapi kayanya kurang fair kalau aku di judge karna kelemahanku di satu nada tanpa ngeliat performku yang lainnya, apalagi kalau dijadikan bahan bercandaan di media live seperti semalam” tandas Keisya.

Editor : Abdul

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network