Punya Background Santri dan Pengusaha, Eka Widodo Disebut Layak Maju Pilkada Jadi Bupati Pemalang

Aryanto
Eka Widodo (jas hitam) bersama Gus Yusuf (Ketua DPW PKB Jateng). (Istimewa)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Pemalang, beberapa bulan lagi mendatang, sejumlah nama bakal calon Bupati sudah bermunculan, salah satunya adalah Eka Widodo.

Koordinator Liga Pemuda Pemalang, Maulana mengatakan, sosok Eka Widodo putra asli daerah yang juga merupakan pengusaha nasional layak maju dalam kontestasi Pilkada 2024 Pemalang mendatang.

Maulana menyebut, politisi asli kelahiran Pemalang tersebut, selain pernah menjadi santri, juga memiliki sejumlah hal yang dibutuhkan untuk memajukan dan mengembangkan Pemalang untuk menjadi kota besar.

Salah satu diantaranya, kata Maulana, terkait dengan kemampuan untuk mengundang kehadiran investor dan jejaring pebisnis ke Pemalang.

“Kami (Liga Pemuda Pemalang) menilai (mas) Eka Widodo layak dan pantas menjadi Bupati Pemalang. Rekam jejaknya sebagai pengusaha yang sukses adalah modal bagi Pemalang untuk terus maju dan berkembang," kata Maulana dalam keterangan tertulis, Selasa (30/4) sore. 

"Dia juga tercatat memiliki banyak koneksi dengan investor dan jejaring pebisnis,” imbuhnya.

Menurut Maulana, dengan latar belakang keterampilan bisnis yang dimilikinya, Eka diyakini akan mampu menciptakan sentra ekonomi baru dan menyediakan lapangan pekerjaan baru. Pengusaha nasional tersebut, baginya, bakal membuat terobosan ekonomi guna memudahkan kehadiran investor baru di kawasan industri khusus Pemalang.   

“Percayalah, dengan latar belakang pengusahanya, (mas) Eka akan memecahkan kebuntuan dan membuat terobosan bagi perekonomian Pemalang. Sebagai pengusaha, beliau tahu cara mengundang minat investor dan pemodal berinvestasi di sini,” tandasnya.

Editor : Aryanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network