Diusung Partai PKB, Vicky Prasetyo Daftar Calon Bupati di KPU Pemalang

Aryanto
Diusung Partai PKB, Vicky Prasetyo dan Muchammad Suwandi, resmi mendaftar calon Bupati di KPU Pemalang, Kamis (29/8/2024). (Istimewa)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Vicky Prasetyo dan Muchammad Suwandi, resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pemalang, sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, Kamis (29/8/2024). 

Vicky dan Suwandi, diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), maju bertarung dalam kontestasi Pilkada 2024 di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Diantar ratusan pendukung dan pengurus Partai PKB pengusungnya, Vicky bersama Suwandi tiba di kantor KPU Pemalang, dan resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pemalang.

Pada konfrensi di kantor KPU Pemalang, Vicky mengatakan, akan membawa masyarakat Kabupaten Pemalang untuk percaya diri bekerja di kampung sendiri. Jika terpilih nantinya, Ia bahkan akan mendatangkan investor untuk membuat sektor industri di Pemalang lebih maju lagi.

Vicky juga berpesan, agar apa pun perbedaan warna dalam kancah pesta demokrasi Pilkada Pemalang 2024, harus tetap terjaga kondusif, aman dan bermartabat.

"Harap selalu menjaga tensi Pilkada ini dikemas dalam kedamaian dan baik," kata Vicky pada konfrensi di kantor KPU Pemalang.

"Mau warna apa pun itu, mau warna hijau, warna kuning, warna merah, warna biru, ingat! pelangi itu indah karena banyak warna, bukan satu warna," imbuh Vicky disambut sorak pendukungnya. 

Editor : Aryanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network