get app
inews
Aa Read Next : 10 Link Twibbon Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94, Mudah Untuk Diaplikasikan !

Sudah Mulai Tayang, Berikut Sinopsis dan Link Series The Summer I Turned Pretty

Sabtu, 18 Juni 2022 | 10:02 WIB
header img
Series The Summer I Turned Pretty sudah mulai tayang sejak Jumat 17 Juni 2022 (Sumber foto: layar tangkap instagram @primevideoin)

PEMALANG, iNews.idSeries The Summer I Turned Pretty sudah mulai tayang sejak Jumat (17/6/2022). Dalam akhir artikel ini akan tersemat link nonton legal series The Summer I Turned Pretty. 

Series yang diproduksi oleh Jenny Han mengisahkan tentang kisah asmara remaja bernama Belly atau Isabella Corbyn. Dalam hubungannya itu, Belly terperangkap ke dalam cinta segitiga. 

Belly dihadapkan dengan dua laki-laki bersaudara. Padahal, sebelumnya dua laki-laki itu, hanya ia anggap sebagai teman. Namun, Belly juga menyukai laki-laki lain yakni putra dari teman ibunya. 

Series ini akan mengaduk-aduk emosi. Pasalnya, nantinya kedua saudara itu juga akan merasakan tantangan dan hal yang tidak terduga. Jawaban mengenai apakah salah satu dari mereka akan mendapatkan cinta Belly, akan dijawab melalui series ini. 

Dalam series ini, Belly diperankan oleh Lola Tong. Kemudian, Conrad diperankan oleh Christopher Briney. Sementara Jeremiah diperankan oleh Gavin Casalegno. Dimeriahkan oleh bintang muda, series ini terlihat “segar”.

Diberitakan sebelumnya, series The Summer I Turned Pretty sempat tertunda. Pasalnya, Jenny Han sebagai produser eksekutif sangat selektif untuk memilih platform yang akan menayangkan seriesnya ini. 

Usai proses yang panjang, Jenny Han akhirnya melabuhkan hatinya kepada Amazon Prime Video. Series ini sudah tayang sejak Jumat 17 Juni 2022. Untuk menonton series ini bisa klik link di bawah ini:

Link Nonton Series The Summer I Turned Pretty

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut