get app
inews
Aa Read Next : 10 Link Twibbon Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94, Mudah Untuk Diaplikasikan !

Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis dan Link Legal Series Money Heist Korea – Joint Economic Area

Jum'at, 24 Juni 2022 | 17:35 WIB
header img
Sinopsis dan link Money Heist Korea – Joint Economic Area (Sumber foto: Netflix).

PEMALANG, iNews.idSeries Money Heist KoreaJoint Economic Area sudah tayang hari ini Jumat (24/6/2022) di Netflix. Artikel ini akan menyajikan sinopsis dan link legal nonton series terbaru hasil adaptasi La Casa de Papel (Money Heist).

Series dengan genre kriminal ini mengisahkan tentang sekelompok perampok yang membobol percetakan uang di Korea. Percetakan ini merupakan proses reunifikasi antara Korea Selatan dengan Korea Utara. 

Namun, Percetakan Uang Unifikasi Korea dianggap hanya memperkaya segelintir kelompok. Sehingga, Profesor mengajak Berlin, Tokyo, Moscow dan para pencuri yang ahli di bidangnya untuk merampok 4 triliun won dari gedung percetakan tersebut.

Layaknya La Casa de Papel, para pencuri di Money Heist Korea juga memakai topeng Hahoe untuk menyembunyikan identitasnya. Sementara di luar gedung, dibentuk aparat dari perwakilan masing-masing negara.

Dari Korea Selatan dipimpin oleh Seon Woojin dan Korea Utara dipimpin oleh mantan agen khusus Cha Moohyuk. Lebih lanjut, sembari para perampok ini mencuri uang, mereka juga menyandera sejumlah warga dari Korea. Hal inilah yang membuat mereka ketar-ketir.

Sebagai informasi, Profesor diperankan oleh Yoo Ji Tae, Tokyo dierankan Jun Jong Seo, Berlin dierankan oleh Park Hae So, dan Lee Won Jong beperan sebagai Moscow. Untuk menonton series Money Heist Korea – Joint Economic Area bisa klik link di bawah ini:

LINK NONTON MONEY HEIST KOREA

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut