get app
inews
Aa Read Next : Kocak! Gus Samsudin Salah Sebut Isi Surat Al-Qur'an, Jadi Cibiran Netizen

Gagal Bawakan Lagu Tak Ingin Usai, Netizen Bandingkan Keisya Levronka dengan Guru Betha Valentina

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:30 WIB
header img
Gagal membawakan lagu Tak Ingin Usai, netizen membandingkan Keisya Levronka dengan guru Betha Valentina. Foto: Youtube Trans TV Official

PEMALANG, iNews.idKeisya Levronka lagi – lagi menjadi sorotan publik usai video penampilan live nya viral di media sosial.Penyanyi cantik itu kembali tertangkap gagal dalam menyanyikan nada tinggi pada lagu andalannya, Tak Ingin Usai.

Keisya Levronka mau tak mau harus menelan kritikan pedas yang diberikan oleh para netizen. Bahkan, ia juga kerap dianggap gagal menyanyikan lagu miliknya sendiri.

Kini netizen mulai membanding – bandingkan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu dengan seorang guru bernama Betha Valentina. Betha Valentina merupakan guru yang pernah diundang dalam acara TV Brownis.

Dalam acara TV tersebut, Keisya juga turut hadir bahkan keduanya sempat duet menyanyikan lagu Tak Ingin Usai. Pada penampilan itu, Bu Betha bernyanyi dengan baik, bahkan ia berhasil menyanyikan nada tinggi yang menjadi ikon lagu tersebut.

Video yang diunggah oleh kanal youtube Trans TV Official itu membuat netizen menilai bahwa penampilan sang guru dalam membawakan lagu Tak Ingin Usai lebih baik dari Keisya, penyanyi aslinya.

“Dari semua komen yg saya baca, 90% pada lebih suka suara ibu guru dibanding penyanyi aslinya wkwk” ujar Putri Candrika

“Bu guru suara bagus melebihi suara penyanyi aslinya” tulis Ika Solecha ikut mengomentari.

“Mon maap keisya, anda kebanting disini. Bu betha powerfull bgt, belting nya keren!!” ucap Bagazt Adjie menambahi.

Meskipun banyak yang menilai demikian, beberapa netizen tetap memberi dukungan kepada Keisya. Suara Keisya juga dinilai memiliki karakter yang unik dan sangat khas. Dengan penghayatan Keisya dalam menyanyikan lagu Tak Ingin Usai, membuat lagu ini sangat melekat dengan sosok Keisya Levronka

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut