get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia Perjalanan Karir Iptu Umbaran, 14 Tahun Jadi Wartawan Eh Ternyata Anggota Intel!

Profil Guru Betha Valentina, Viral Setelah Nyanyikan Lagu Tak Ingin Usai Milik Keisya Levronka

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:30 WIB
header img
Profil Betha Valentina, seorang guru yang viral setelah menyanyikan lagu Tak Ingin Usai milik Keisya Levronka. Foto: Instagram @bethavalentinah

PEMALANG, iNews.id – Seorang guru Betha Valentina kini tengah menjadi sorotan publik. Namanya menjadi popular setelah ia diundang sebagai bintang tamu di suatu acara milik stasiun TV swasta.

Awal mula Betha Valentina viral adalah ketika sebuah video beredar di media sosial TikTok. Dalam video yang diunggah oleh akun @subbhans, guru tersebut menyanyikan lagu milik penyanyi Keisya Levronka yang berjudul Tak Ingin Usai.

Video TikTok itu kini telah ditonton lebih dari 25 juta tayangan. Viralnya video tersebut membuat banyak netizen ingin mengetahui profil guru perempuan itu. Berikut adalah profil dari seorang guru bernama Betha Valentina.

Betha Valentina merupakan seorang guru yang berasal dari Cirebon, Jawa Barat. Ia mengajar di sebuah sekolah SMK di Cirebon, yaitu SMK N 1 Lemahabang Cirebon.

Bu Betha mengajar di sekolah sebagai guru seni budaya. Dirinya merupakan seorang Sarjana Pendidikan Musik yang lulus pada tahun 2019 dari Fakultas Pendidikan Seni dan Desain, Universitas Pendidikan Indonesia.

 Adapun akun sosial media Instagramnya adalah @bethavalentinah sedangkan akun TikToknya bernama @bethavalentina. Dalam akun media soasialnya, ia kerap mengunggah konten menyanyi, entah itu berduet maupun mengcover lagu.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut