get app
inews
Aa Read Next : Manajemen Holywings Tutup 36 dari 38 Gerai se-Indonesia, 2 Outlet yang Tersisa Menyusul

Selaku Pemegang Saham Holywings, Hotman Paris Temui Ketua MUI KH Cholil Nafis

Senin, 27 Juni 2022 | 17:15 WIB
header img
Mengaku sebagai pemegang saham Holywings, Hotman Paris menemui Ketua MUI Pusat Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH Cholil Nafis. Foto: Instagram @hotmanparisofficial

PEMALANG, iNews.id – Pengacara kondang Hotman Paris ternyata merupakan salah satu pemegang saham tempat hiburan yang ramai belakangan ini, yaitu Holywings.

Tak mau berpangku tangan, Hotman Paris selaku pemegang saham Holywings menemui Ketua MUI Pusat Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH Cholil Nafis. Hal itu diketahui dari sebuah video yang ia unggah di Instagram miliknya @hotmanparisofficial pada Senin (27/6/2022).

Hotman Paris dan KH Cholil Nafis berbincang tentang kasus promosi miras yang saat ini kerap menjadi bahan perbincangan publik. Dalam kesempatan itu, Hotman Paris menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia, khususnya umat Islam.

“Saya atas nama pribadi dan juga atas nama Holywings sebagai institusi, mohon maaf kepada bapak kyai Cholil Nafis dan juga kepada umat Islam. Mudah mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan dan kami menyerahkan agar masalah ini benar benar diselesaikan melalui proses hukum untuk ditindak sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku” jelas Hotman Paris.

Ketua MUI Pusat Bidang Dakwah dan Ukhuwah itu dengan bijak menerima permohonan maaf dari Hotman Paris namun tetap menghendaki kasus ini terus diselesaikan pada jalur hukum. Menurut KH Cholil Nafis, hal tersebut dilakukan agar menjadi pembelajaran bagi masyarakat sehingga kejadian serupa tidak akan terulang.

“Saya sepakat ini diteruskan di ranah pengadilan. Proses hukum berjalan, mudah mudahan berjalan lancar untuk menemukan keadilan yang seadil adilnya” ucap KH Cholil Nafis menutup perbincangan singkat itu.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut