get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Ajak Pelaku Ekonomi Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi

Didatangi Hotman Paris, Ketua MUI Sebut Staf Holywings Terlalu Kreatif dan Hilang Sensitivitas

Senin, 27 Juni 2022 | 17:45 WIB
header img
Didatangi Hotman Paris, Ketua MUI KH Cholil Nafis menyebut staf Holywings terlalu kreatif dan hilang sensitivitas. Foto: Instagram @hotmanparisofficial

PEMALANG, iNews.idKetua MUI Pusat Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH Cholil Nafis didatangi oleh Hotman Paris selaku pemilik saham Holywings. Adapun maksud kedatangan Hotman Paris adalah untuk membicarakan tentang kasus promosi minuman keras yang sempat tersebar di sosial media milik Holywings.

Dalam pertemuan itu, yang videonya ia unggah pada Senin (27/6/2022), Hotman Paris mengutarakan permohonan maaf kepada umat Islam. “Saya atas nama pribadi dan juga atas nama Holywings sebagai institusi, mohon maaf kepada bapak kyai Cholil Nafis dan juga kepada umat Islam. Mudah mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan” ucap Hotman Paris

Menanggapi permintaan maaf tersebut, KH Cholil Nafis menyatakan bahwa ia secara pribadi sudah memaafkan. KH Cholil Nafis juga sempat menyebutkan bahwa staf Holywings terlalu kreatif dalam membuat iklan dan hilang sensitivitasnya sehingga tidak langsung merasa iklan tersebut menyinggung agama.

“Sebagai pribadi, ya saya memaafkan Bang karena pasti setiap orang melakukan kesalahan dan sebagai orang yang berbuat kesalahan adalah yang memperbaiki, bertobat dan juga minta maaf. Tentu umat Islam akan memaafkan karena kita adalah orang baik” kata KH Cholil Nafis menimpali.

“Ini anak buah abang (Hotman Paris) stafnya terlalu kreatif, hilang sensitivitasnya bahwa ini ranah agama. Mungkin niatnya baik atau apa. Wallahu alam bish-shawab” lanjut KH Cholil Nafis.

Pada pertemuan itu, keduanya sepakat untuk melanjutkan kasus ini dalam jalur hukum. “Saya sepakat ini diteruskan di ranah pengadilan. Proses hukum berjalan, mudah mudahan berjalan lancar untuk menemukan keadilan yang seadil adilnya” pungkas KH Cholil Nafis.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut