get app
inews
Aa Read Next : Seram! Film Horor Asal Taiwan Diangkat dari Kisah Nyata, Berikut Link dan Sinopsis Film Incantation

Jadwal Tayang Money Heist Korea Season 2, Bersiap di Penghujung Tahun 2022

Minggu, 03 Juli 2022 | 14:00 WIB
header img
Jadwal tayang Money Heist Korea Season 2, bersiap di penghujung tahun 2022, Foto: imdb.com

PEMALANG, iNews.id - Simak jadwal tayang serial Netflix Money Heist Korea Season 2. Serial yang diadaptasi dari drama Spanyol itu sukses menjadi sorotan usai merilis season pertamanya pada bulan Juni lalu (24/6/2022). Netflix melucurkan 6 episode sekaligus dengan durasi 60 menit per episodenya.

Money Heist Korea ini bercerita tentang aksi pencurian besar di sebuah gedung percetakan uang milik Korea. Komplotan pencuri bertopeng itu juga menyandera sejumlah orang. Pihak polisi Korea akhirnya bersatu dalam menghentikan aksi mereka dan berusaha mengungkap dalang dibalik pencurian itu.

Pada akhir season ini yaitu pada episode 6, aksi tersebut belum berhasil diselesaikan. Hal itu membuat para penonton menanti – nanti season 2 dari serial ini. Lalu kapan jadwal tayang Money Heist Korea Season 2? Dikabarkan bahwa season 2 akan tayang pada penghujung tahun 2022 ini.

Melansir dari newsweek.com, part 2 atau season 2 Money Heist Korea akan rilis pada kuartal terakhir di tahun 2022. Kuartal terakhir berarti di antara bulan Oktober dan Desember 2022. Namun, tanggal pastinya memang belum diumumkan oleh Netflix.

Itulah perkiraan jadwal tayang dari serial Money Heist Korea Season 2 yang akan tayang kembali di Netflix. Money Heist Korea Season 2 diperkirakan akan tayang di antara bulan Oktober hingga Desember 2022, dilansir dari cheatsheet.com.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut