get app
inews
Aa Read Next : Denmark Usulkan Undang-Undang Larangan Pembakaran Alquran, Ini Ancaman Hukumannya

Insiden Penembakan di Denmark 3 Orang Tewas, Konser Harry Styles Terpaksa Batal

Selasa, 05 Juli 2022 | 09:46 WIB
header img
Harry Styles membatalkan konser secara mendadak dikarenakan insiden penembakan massal di kawasan panggung konser, Kopenhagen Ibukota Denmark. Minggu (3/7/2022). Foto: iNews ID/ Zaidan Umar/ Dok.

PEMALANG, iNews.id - Harry Styles membatalkan konser secara mendadak dikarenakan insiden penembakan massal di kawasan panggung konser berada, Kopenhagen Ibukota Denmark.

Peristiwa itu mengakibatkan 3 orang meninggal dan 3 orang terluka parah.

Harry Styles seharusnya tampil pada Minggu (3/7/2022), Namun pihak penyelenggara menyatakan pembatalan konser terkait permintaan pihak keamanan.

Pihak penyelenggara berjanji akan mendatangkan Harry Styles di kesempatan lain.

"Kami mencari kemungkinan di masa depan untuk pertunjukan itu dan berharap dapat memberikan informasi langsung kepada pembeli tiket sesegera mungkin," bunyi pernyataan tersebut yang dilansir dari LiveNation pada Senin (4/7/2022).

Harry Styles mengungkapkan rasa prihatin dan duka terhadap korban beserta keluarga korban yang di unggah pada akun sosmed.

"Saya patah hati bersama dengan orang-orang Kopenhagen. Saya mengagumi kota ini. Orang-orangnya sangat hangat dan penuh cinta, saya sangat sedih untuk para korban, keluarga mereka, dan semua orang yang terluka. Maaf kita tidak bisa bersama. Tolong jaga satu sama lain," tulis Harry Styles di Twitter yang dilansir pada Senin (4/7/2022).

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut