get app
inews
Aa Read Next : Cegah Korupsi, 11 Kades Baru di Pemalang Digembleng Inspektorat

Ide Bisnis Baru, 5 Daun Tanaman Asli Ini Berpotensi Mendatangkan Cuan Sebab Laris Dijual di Shopee

Kamis, 07 Juli 2022 | 07:45 WIB
header img
Ide bisnis baru, 5 daun tanaman asli ini berpotensi mendatangkan cuan sebab laris dijual di Shopee. Foto: freepik.com

PEMALANG, iNews.id – Ide bisnis di Indonesia tiap waktunya terus berkembang, terutama dalam dunia bisnis online. Meningkatnya kebutuhan ekonomi membuat orang – orang harus memutar otak untuk memulai sebuah bisnis baru yang anti mainstream.

Bisnis daun contohnya, jarang terpikirkan oleh orang ternyata bisnis ini memiliki pasarnya tersendiri. Bisnis daun yang dimaksud bukanlah yang dijual secara langsung di pasar, melainkan dijual melalui marketplace online.

Bisnis daun tanaman asli saat ini kerap terlihat di platform jualan online Shopee. Siapa sangka, sejumlah bisnis tersebut laris terjual hingga ribuan kali. Jenis daun tanaman asli yang laris terjual di Shopee merupakan daun yang dapat digunakan sebagai bahan pengobatan, berikut adalah jenis – jenisnya.

  1. Daun Keji Beling

Daun ini juga dikenal sebagai daun pecah beling, onyokelo, atau keci beling. Daun ini banyak ditemukan di pekarangan atau di antara rerumputan.

Daun ini memiliki banyak manfaat kesehatan diantaranya adalah sebagai obat diabetes alami, menyembuhkan luka diabetes, dan melawan radikal bebas. Perlembar daun ini di shopee umumnya diberi harga Rp 200-350 perak.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut