get app
inews
Aa Read Next : Pengguna MiChat di Indonesia Terbanyak di Dunia, Jumlahnya Tembus 40 Juta Pengguna

Khaby Lame, Seorang Hafidz Qur’an Sekaligus Tiktoker dengan Followers Terbanyak di Dunia

Rabu, 13 Juli 2022 | 17:00 WIB
header img
haby Lame, seorang hafidz Qur’an dan tiktoker dengan followers terbanyak di dunia. Foto: Instagram @khaby00

PEMALANG, iNews.id – Seorang tiktoker dengan jumlah followers terbanyak di dunia jatuh kepada pengguna TikTok bernama Khaby Lame. Khaby berhasil mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, Charlie D’ Amelio.

Pada Rabu (13/7/2022), jumlah followers Khaby Lame mencapai 146,5 juta melampaui jumlah pengikut Charlie D’ Amelio yang kini sebanyak 143,9 juta. Khaby kerap mengisi akun TikToknya dengan membuat konten – konten komedi.

Tak banyak yang tahu, tiktoker yang tinggal di Italia itu merupakan seorang muslim yang taat. Ia bahkan mengaku sebagai seorang penghafal Al Qur’an atau biasa disebut hafidz Qur’an.

Pengakuan itu ia sampaikan saat sesi wawancara dengan sebuah media di Italia. “Ya, saya seorang muslim taat” ucap Khaby saat ditanyai apakah ia adalah seorang muslim.

Dalam kesempatan itu Khaby bercerita bahwa ia lahir di Senegal. Namun saat usianya menginjak 1 tahun, keluarga Khaby pindah ke Italia.

Pada saat Khaby berumur 14 tahun, ia dimasukkan ke dalam sekolah Al Qur’an di dekat Dakar, Senegal. Disana ia fokus mempelajari Al Qur’an hingga akhirnya berhasil menjadi seorang hafidz Qur’an.

Khaby kini tinggal di Italia tepatnya di kota Milan. Melalui tempat tinggalnya, ia membuat berbagai konten komedi yang menghibur para pengguna TikTok.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut