get app
inews
Aa Read Next : Link Nonton Film Your Lie in April yang Dibintangi Kento Yamazaki dan Suzu Hirose, Gratis dan Legal

Sinopsis Intruder Film Korea Tayang di ANTV Malam Ini, Misteri Kembalinya Anak Usai 25 Tahun Hilang

Senin, 18 Juli 2022 | 20:20 WIB
header img
Sinopsis film Korea Intruder, tayang di ANTV malam ini. Foto: imdb.com

PEMALANG, iNews.id – Film Korea berjudul Intruder atau dikenal dengan Chimipja akan tayang di ANTV pada hari Senin, 18 Juli 2022. Simak sinopsis dari film Intruder yang akan tayang pada Senin malam ini.

Sinopsis film Korea  Intruder memuat kisah misteri akan kembalinya anak yang telah hilang selama 25 tahun. Genre film ini adalah film misteri dan thriller sehingga akan menampilkan kisah yang menegangkan.

Film Intruder yang rilis pada tahun 2020 akan tayang di ANTV malam ini pukul 22.00 WIB. Dilansir dari antvklik.com, berikut merupakan sinopsis film korea yang berjudul Intruder.

Film ini berkisah tentang seorang arsitek bernama Kang Seo Jin yang memiliki adik bernama Kang Yoo Jin. Namun adiknya hilang diculik ketika masih kecil.

Selama 25 tahun kehilangan adiknya, tiba – tiba ada seseorang yang mengaku sebagai Kan Yoo Jin, adik Seo Jin yang selama ini hilang. Seo Jin awalnya tidak percaya sehingga ia melakukan tes DNA dan hasilnya menunjukkan bahwa seseorang itu adalah benar adiknya.

Kang Yoo Jin akhirnya dibawa ke rumah keluarganya. Ibu dan ayah mereka sangat senang akan kehadiran Yoo Jin sebab ia sangat baik dan suka membantu. Yojin juga kerap mengurus putri Seo Jin yang bernama Yena.

Meski Yoojin berkelakuan baik, entah mengapa Seo Jin tetap merasa ragu dengannya. Seiring berjalannya waktu, sebuah rahasia mulai terbongkar. Keluarga Kang yang awalnya bahagia berubah menjadi aneh.

Yena juga berubah menjadi muram. Peristiwa aneh mulai terjadi di keluarga itu, dari adanya teman imajinasi Yena hingga pembantu keluarga yang hengkang dari rumah begitu saja. 

Demikian sinopsis dari film Korea Intruder yang akan tayang di Sinema Horor Asia ANTV pada malam ini. Film Intruder (2020) ini mendapat rating 6,1/10 pada situs imdb.com.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut