get app
inews
Aa Read Next : Geger Ritual Puasa 7 Hari 7 Malam demi Sakti Mandraguna, Kakek Ini Tewas di Pantai Parangkusumo

Sinopsis Reside Film Thailand yang Tayang di ANTV Malam Ini, Kisah Ritual Pemanggilan Arwah

Selasa, 19 Juli 2022 | 17:30 WIB
header img
Sinopsis Reside film Thailand yang tayang di ANTV malam ini, berkisah tentang ritual pemanggilan arwah. Foto: imdb.com.

PEMALANG, iNews.id – Film Thailand berjudul Reside atau dikenal dengan Singsu akan tayang di ANTV pada hari Selasa, 19 Juli 2022. Simak sinopsis dari film Reside yang akan tayang pada Selasa malam ini.

Sinopsis film thailand  Reside memuat kisah ritual eksorisme pemanggilan arwah di sebuah rumah yang berujung pada maut.

Film Reside yang rilis pada tahun 2018 akan tayang di ANTV malam ini pukul 22.00 WIB. Dilansir dari antvklik.com, berikut merupakan sinopsis film horor Thailand yang berjudul Reside.

Film ini berkisah tentang ritual pemanggilan roh yang dilakukan oleh enam orang berpakaian hitam di dalam rumah yang terletak di atas gunung.

Awal mulanya, proses ritual ini hanya dilakukan untuk membangkitkan mayat misterius yang tergeletak di atas meja dengan ditutup kain putih.

Namun, ritual itu justru membangkitkan arwah lain yang tidak diinginkan. Peristiwa mengerikan pun mulai terjadi. Pemimpin dari sekumpulan orang itu yang disebut grand master dirasuki oleh roh jahat.

Pengikut Grand Master ini akhirnya panik dan tidak dapat keluar dari sana sebab jalanan ditutup aliran sungai dari hutan. Harapan terakhirnya berlabuh pada murid grand master yang bernama Dech.

Dech datang di tengah hujan deras demi menyelematkan orang yang masih terjebak. Namun saat ia tiba, Dech menyadari roh jahat itu tak bisa ia tangani sendirian dan roh jahat itu dapat masuk ke dalam jiwa siapa saja secara tiba – tiba.

Demikian sinopsis dari film thailand Reside yang akan tayang di ANTV pada malam ini. Film Reside ini mendapat rating 4,4/10 pada situs imdb.com.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut