get app
inews
Aa Read Next : Kocak! Rafathar Minta Raffi Ahmad Buka Celana Saat Nonton Piala Dunia

Wow! Baru Umur 6 Tahun, Rafathar Sudah Miliki Tabungan Miliaran Rupiah

Rabu, 20 Juli 2022 | 18:45 WIB
header img
Rafathar di umur 6 tahun memiliki tabungan miliaran rupiah. Foto: Youtube Rans Entertainment

PEMALANG, iNews.id – Rafathar lagi – lagi membuat warganet takjub. Bagaimana tidak, di usianya yang masih menginjak umur 6 tahun, putra sulung dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu sudah memiliki tabungan dengan nilai fantastis.

Bukan lagi jutaan, tabungan Rafathar kini sudah mencapai miliaran rupiah. Hal ini terkuak dari percakapan Raffi dan Irfan Hakim dalam sebuah acara TV yang tayang pada Selasa (19/7/2022).

Pada acara tersebut, Raffi menceritakan pengalamannya saat ia harus menggunakan tabungan Rafathar untuk keperluan rumah. “Jadi waktu itu uang Rafathar pernah gue pake waktu itu lagi ngomong sama Gigi. Udah pake dulu uang si Rafathar, 2 M (miliar) buat ituin rumah” ucap Raffi.

Sontak Irfan Hakim kaget dengan besarnya nominal tabungan yang dimiliki Rafathar. “Rafthar udah punya duit miliaran?” tanya Irfan Hakim memastikan.

Dengan enteng, Raffi membenarkan hal itu dan mengaku bahwa tabungan milik Rafathar sudah dikumpulkan sejak Rafathar masih kecil. “Punya dia, kan udah kita simpenin dari kecil” jawab Raffi.

Melihat hal itu, netizen ramai memberikan komentar takjub. “Buset Rafathar bukan lagi calon jutawan, tapi udah jadi calon miliuner soal nya uang nya udah milyar'an” komentar Fae dalam video Youtube yang diunggah Trans7 Official.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut