get app
inews
Aa Read Next : Liburan ke Thailand Bareng Rizky Billar, Lesty Kejora Hamil Lagi?

Sinopsis The Victim Film Thailand yang Tayang di ANTV Malam Ini, Misteri Pembunuhan Ratu Kecantikan

Jum'at, 22 Juli 2022 | 19:20 WIB
header img
Sinopsis The Victim film Thailand yang tayang di ANTV malam ini, misteri pembunuhan sang ratu kecantikan. Foto: imdb.com

PEMALANG, iNews.id – Film Thailand berjudul The Victim atau dikenal dengan Phii khon pen akan tayang di ANTV pada hari Jum’at, 22 Juli 2022. Simak sinopsis dari film The Victim yang akan tayang pada Jum’at malam ini.

Sinopsis film thailand The Victim memuat kisah misteri pembunuhan seorang perempuan yang terkenal sebagai ratu kecantikan di Thailand.

Film The Victim yang rilis pada tahun 2006 akan tayang di ANTV malam ini pukul 22.00 WIB. Dilansir dari antvklik.com, berikut merupakan sinopsis film horor Thailand yang berjudul The Victim.

Film ini diawali saat seorang aktris bernama Ting bekerja sebagai pemeran korban pada suatu pemotretan dengan seorang tersangka pelaku pembunuhan dan pemerkosaan yang tangannya diborgol.

Foto – foto hasil pemotretan kemudian diterbitkan di media cetak Thailand sebagai sarana publikasi bahwa polisi telah menutup dan menyelesaikan suatu kasus.

Ting suka dengan pekerjaannya ini sebab berkat fotonya yang sangat meyakinkan, ia berhasil membuat para penjahat menyesal.

Hingga suatu hari Ting setuju untuk memainkan peran utama dalam sebuah film. Film itu diambil berdasarkan peragaan kejahatan pembunuhan mantan Miss Thailand bernama Meen.

Suami Meen yang bernama Dr. Charun adalah orang yang dituduh melakukan kejahatan itu.

Namun, Ting kemudian melihat hal – hal menakutkan yang membuat ia percaya bahwa teman lama Meen yang bernama Fai adalah pelaku sebenarnya.Peristiwa sebenarnya pun akhirnya terungkap.

Film tersebut akhirnya menceritakan sepenuhnya tentang pembunuhan Meen. Ting merupakan karakter yang dimainkan oleh aktris lain bernama May.

Namun saat berada di lokasi syuting, May kerasukan oleh roh dalam kehidupan nyata. Roh tersebut memiliki obsesi terhadap dirinya.

Demikian sinopsis dari film thailand The Victim yang akan tayang di ANTV pada malam ini. Film The Victim ini mendapat rating 5,5/10 pada situs imdb.com.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut