get app
inews
Aa Read Next : Video Rangkuman Gol Penalty Timnas Indonesia Tumbangkan Korea Selatan 10-11

Berkunjung ke Korea Selatan, Presiden Jokowi Disambut Dita Secret Number

Kamis, 28 Juli 2022 | 10:22 WIB
header img
Dita Karang anggota girl group Secret Number saat menyambut Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana di Seoul, Korea Selatan (Sumber Foto: Twitter @setkabgoid).

PEMALANG, iNews.id – Usai berkunjung di Jepang, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama rombongan melanjutkan kunjungannya ke Seoul, Korea Selatan. Kedatangan Presiden Jokowi disambut meriah, Rabu (27/7/2022).

Setibanya di negeri ginseng, Presiden Jokowi disambut oleh Dita Karang. Terlihat, anggota girl group Secret Number asal Indonesia tersebut, mengenakan kebaya anggun berwarna merah.

Adapun, Presiden Jokowi tampak mengenakan setelan jas formal. Sementara itu, Ibu Negara Iriana mengenakan kebaya putih dengan jilbab yang berwarna sama. Ia tampak elegan dan anggun. 

Tidak hanya itu, Dita Karang terlihat menyerahkan buket bunga berwarna putih kepada Ibu Negara Iriana. Tidak sendirian, ia juga ditemani dua anak kecil dari KBRI yang berpakaian adat khas Indonesia. 

“Sugeng rawuh, sugeng rawuh. Selamat datang di Seoul, Korea Selatan,” tutur Dita Karang sembari menunduk memberi salam kepada Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana.  

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut