get app
inews
Aa Read Next : Momen Presiden Jokowi Jadi Fotografer Dadakan di Bali Viral di Media Sosial

Tiba di Seoul, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Disambut Dita Karang Secret Number

Kamis, 28 Juli 2022 | 11:55 WIB
header img
Kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di Seoul disambut oleh Dita Karang Secret Number. Foto: Youtube Sekretariat Presiden

PEMALANG, iNews.id – Usai menempuh penerbangan kurang lebih satu jam setengah dari Tokyo, Presiden RI Joko Widodo akhirnya tiba di Seoul, Korea Selatan.

Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana mendarat di Seoul Air Base Seongnam sekitar pukul 20.17 waktu setempat. Keduanya disambut oleh Wakil Menteri Luar Negeri Korea Selatan Cho Hyundong dan sejumlah pejabat tinggi lainnya yang sudah berada di Seoul.

Selanjutnya, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menuju hotel tempat bermalam. Kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di hotel disambut oleh idol K-Pop asal Indonesia, Dita Karang Secret Number.

Dengan mengenakan kebaya merah, Dita menyambut hangat Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. “Sugeng rawuh, Selamat datang di Seoul, Korea Selatan” ucap Dita Karang dengan menyerahkan sebuket bunga kepada Ibu Iriana.

Tidak sendirian, Dita ditemani oleh dua anak kecil dari KBRI di Seoul yang mengenakan baju adat Indonesia berwarna senada dengan pakaian Dita.

Saat hendak menuju tempat peristarahatan, Ibu Iriana memberikan sebuah bingkisan khusus untuk diberikan kepada kedua anak kecil dari KBRI dan Dita Karang.

Sebelumnya, diketahui bahwa penerbangan Presiden Jokowi dengan Ibu Iriana ke Seoul didampingi oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia.

Editor : Abdul

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut